30+ Peluang Jual Beli 2021 Paling Menjanjikan & Modal Kecil

bisnis menjanjikan

Keuntungan yang didapatkan dari bisnis ini adalah selisih yang kamu dapatkan dari harga asli dan harga yang kamu tawarkan. Bagi beberapa orang yang tidak ingin makan berat ketika berbuka puasa, gorengan menjadi pilihan tepat untuk menemani berbuka puasa. Kolak juga menjadi salah satu jenis bukaan yang simpel, karena selain bisa dijadikan minuman, kolak juga bisa mengenyangkan perut. Sehingga, kolak menjadi pilihan kuliner yang tepat untuk berbuka puasa. Kamu bisa menjadi solusi dengan memulai jasa EO dan merencanakan acara agar dapat berjalan lancar dan sukses Sob. Semakin hari, banyak orang yang menghabiskan waktunya di kedai kopi. Entah itu acara pernikahan, syukuran, atau sekadar makan bersama, bisnis katering selalu dicari.

Ada banyak sekali jenis produk fashion yang bisa Anda jual, mulai dari kaos, celana, sepatu, kemeja, baju gamis hingga aksesoris fashion. Anda bisa membuat produk fashion sendiri atau mencari agen untuk pemasok fashion Anda. Dunia fashion juga merupakan usaha yang menjanjikan yang patut untuk dilirik. Apalagi bagi kaum hawa, penampilan merupakan sesuatu yang sangat diburu.

bisnis menjanjikan

Penghasilan yang ia terima tiap bulan pun bisa mencapai hingga Rp78 juta. Namun, Anda bisa mengambil inspirasi dari Aldi Febian Mahabian, seorang pengusaha rental mobil. Cerita pebisnis ini menunjukkan bahwa untuk memulai bisnis, kreativitas merupakan faktor kunci, tidak melulu modal. Seringkali Anda harus “berbagi kue” dengan kompetitor dan menerapkan strategi perang harga yang cukup sengit. Bisnis ini cukup menjanjikan bila kamu menemukan produk yang populer di lokasi yang strategis.

Jika Anda memiliki keahlian di salah satu bidang, Anda cukup merangkumnya dalam sebuah buku. Setelah selesai proses pengetikan, Anda cukup menyimpannya dalam bentuk digital. Apapun bidang keahlian menulis Anda, menjadi penulis online masih sangat menjanjikan untuk tahun 2021.

Silahkan Anda pilih sesuai dengan keinginan, lakukan analisa produk sebelum jualan agar bisnis Anda dapat berjalan lancar. Belanja online ternyata kini semakin diminati oleh masyarakat. Anda akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga jual yang telah Anda lakukan analisa sebelumnya. Tentu memiliki modal awal yang besar bisa membantu untuk menambah jumlah koleksi yang Anda miliki. Anda bisa memulai dengan beberapa perlengkapan bayi yang paling dibutuhkan terlebih dahulu seperti stroller. Kesuksesan bisnis Refaldy tersebut didukung dengan keseriusannya terjun di bisnis online melalui websitenya.

Anda juga bisa belajar dari kesuksesan Yanis Gallery asal Yogyakarta yang merambah pasar ekspor dengan menggunakan website sebagai media promosi. Berbagai penghargaan pun diraih berkat ketekunan mereka di bisnis tersebut. Produk ciptaannya terbukti sangat disukai bahkan diekspor hingga ke luar negeri. Keterampilan dalam mengolah suatu bahan menjadi kerajinan tangan bisa menjadi bisnis yang menjanjikan.

Heri Poerjanto Noegroho asal Semarang mengaku mengantongi Rp6-7 juta dari bisnis ini. Perias pengantin yang lama berkecimpung di rias manten tradisional, Yuyuk Endi, mengatakan omzet bisnis rias pengantin berkisar antara 50-70% dari total modal yang dikeluarkan. Tentu Anda pun bisa memperoleh hasil seperti yang dicapai oleh Tari atau bahkan lebih besar. Omzet yang didapat dari usahanya itu kini telah lebih dari Rp. 15 juta/bulan. Ia mengawalinya dengan menjual produk pakaian yang ternyata tidak begitu berhasil. Setelah berganti menjadi reseller produk kecantikan, penghasilannya meningkat drastis. Namun, jangan salah, potensi penghasilannya tidak dapat dianggap remeh.

Tren ini mulai banyak muncul seperti kehadiran iShoeLaundry. Namun, potensi bisnis ini sendiri masih cukup terbuka lebar. Buktinya, Dwi Widyastuti mengaku meraup omzet Rp5-6 juta per bulan dari bisnis bernama Avaya Outdoor yang ia bangun. Awalnya ia merintis bisnis ini karena pengalaman pribadi saat sulit menemukan alat mendaki yang ia butuhkan. Tidak hanya sekedar berolahraga rutin, pola konsumsi makanan pun sangat diperhatikan. Andry Tri Kurniadi adalah contoh pelaku bisnis laundry sukses dengan omzet hingga Rp300 juta/bulan. Awal bisnisnya didasari pemikiran bahwa “kuantitas mencuci baju yang lebih sering dari membeli baju”.

Sehingga, kebutuhan akan aksesoris handphone terus mengalami peningkatan. Bisnis kuliner akan selalu dibutuhkan dimanapun, terutama di tempat strategis. Biasanya untuk produk digital, komisi yang diberikan cukup besar hingga 50%, tergantung jenis produk yang Anda pilih.